Home / gosip selebriti / Kisah Reza Rahardian Kala Menangis Dikarenakan Boy William

Kisah Reza Rahardian Kala Menangis Dikarenakan Boy William

Kisah Reza Rahardian Kala Menangis Dikarenakan Boy William – Boy William bikin Reza Rahadian meneteskan air matanya. Insiden ini kelihatan kala Reza berubah menjadi tamu acara Nebeng Boy yg diupload di kanal YouTube Boy William.

Dalam Nebeng Boy, Reza Rahadian duduk di samping Boy William yg mengemudikan mobil. Boy lantas lakukan perbincangan dengan Reza tentang dunia akting yg membesarkan namanya.

Awalannya, Boy menyentuh bab figure kehidupan satu orang aktor di dunia fakta. Jadi satu orang yg cerdas berakting, Reza Rahadian dikira dapat memainkan peran siapa saja di kehidupannya.

“Orang akan mengatakan, satu orang aktor itu genuine gak sich kalaupun lu berkawan sama aktor. Kita gak tahu lantaran mereka fake sesungguhnya, dalamnya gak sukai sama kita, namun dapat fake nih di luar. Kan namanya pun jago akting,” kata Boy.

Dengar hal semacam itu, Reza menyebutkan kalau sesungguhnya dalam kehidupan fakta tidak sekedar aktor, kebanyakan orang lantas berakting. Reza memberikan contoh, seorang miliki sikap yg berlainan bergantung terhadap orang yg ditemuinya seperti keluarga, rekan-rekan, sampai bos.

“Lo tahu gak sich sesungguhnya dalam kehidupan kita itu senantiasa memanfaatkan itu. Lo pulang ke rumah beda , lo gaul sama rekan-rekan lo bahasa yg dipakai pastinya mungkin tidak sama. Jadi menurut gua tiap hari kebanyakan orang di dunia ini ialah aktor,” kata Reza Rahadian.

Dengar jawaban itu, Boy lantas kelihatan terhenyak. Ia lantas lalu memohon Reza buat berakting menangis. Awalannya Reza menampik, tetapi Boy masih memohon Reza berakting menangis.

“Coba lo saat ini gue suruh nangis dapat gak?” bertanya Boy terhadap Reza.

“Ya gak dapat, Boy. Gua gak sejago itu sepertinya,” jawab Reza.

“Tau-tau nangis dapat gak, marilah dong. Lo aktor nomer satu, bos. Marilah coba cry,” ceplos Boy.

Dikarenakan Boy memaksakan meminta berakting menangis, keadaan lantas mendadak hening. Muka Reza mendadak berganti saat itu juga dengan raut muka susah. Boy lantas kelihatan mulai cemas.

“Are you okay, bos?” bertanya Boy terhadap Reza.

“Are you crying, man? Gua salah ngomong gak yah. Are you okay?” bertanya Boy .

“Ya gak apa-apa sich,” jawab Reza.

Tetapi, mendadak keadaan kembali menjadi tawa. Boy mengaku keunggulan Reza berakting.

“Lo jago,” kata Boy terhadap Reza sambil ketawa.

“Eh lo mesti tahu ya, gua baru mengerjakan ini di acara ini. Dimana lantas, gua gak sempat. Edan!” papar Reza Rahadian.

About penulis77